Komunitas

Relawan Jokowi se-Dunia Akan Membentuk Organisasi

Administrator | Senin, 11 Agustus 2014 - 12:00:02 WIB | dibaca: 1979 pembaca

Para relawan Jokowi-JK se-Dunia merencanakan membentuk Organisasi, dimana organisasi ini nantinya akan mengkosolidasi seluruh relawan-relawan Jokowi-JK di seluruh Dunia untuk dapat mengawal program-program pemerintahan Jokowi-JK.

Rencana ini disampaikan pada konferensi pers, disela-sela acara reuni Jokowi seDunia yang dilangsungkan di Gedung Gelanggang Generasi Muda Bandung, Jln. Merdeka Bandung, Minggu (10/8). Hadir pada konferensi pers antara lain ketua panitia Sammy Bayu Amelia, Arief P. Suwendi,Sehaa Sehoo, bersama penasihat & anggota panitia, Fidel Giawa, Frans Yanes, CPS Silaban, Marvin K., Endang S, Erwin N. Sitompul, Dewa, Ani Gartini, Mia Indrajaya, Netty Chandradiana, Rossa MG, Erna R, Rinni BP, Ricko As Preet bersama beberapa relawan seperti Rudi Panggabean, Ali Harahap,  Erwin Simbolon, dll.  

Acara ini merupakan bagian kelanjutan dari kongres relawan Jokowi sedunia yang dilangsungkan pada 15 Juni 2013 yang mencetuskan gerakan untuk mendorong Jokowi dicalonkan oleh PDIP menjadi Presiden RI 2014.

"Saat ini kita para relawan sedang lakukan pembahasan untuk membentuk organisasi baru yang akan mendorong pembangunan sesuai visi dan misi Jokowi-JK," jelas Ketua panitia kepada wartawan, “saat ini proses pemilu sudah usai di mana para relawan telah berhasil mendorong Jokowi-JK menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

 Namun demikian ada tugas baru yang harus dilakukan oleh para relawan yaitu mengawal program program pemerintah sesuai dengan visi dan misi Jokowi-JK, termasuk mengawal proses sengketa di MK, hingga pelantikan Presiden dan wakil Presiden  terpilih Jokowi-JK pada 20 Oktober nanti. Kedepan juga para relawan akan terlibat dalam pengawalan program nawa cita Jokowi-JK misalnya seperti implementasi dari Kartu Indonesia Sehat, Indonesia Pintar, dll.” katanya.

Disamping merencanakan acara musyawarah nasional dan kongres para relawan juga merencanakan melakukan seminar-seminar untuk membahas identifikasi masalah yang sangat krusial dimasyarakat lingkungannya agar nanti dapat diberikan sebagai  masukan kepada tim transisi Jokowi-JK untuk bisa dipertimbangkan dalam program pemerintahan kedepan.(Mrv)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)