Komunitas

Apel Akbar Posko Relawan 01 Jokowi-Amin Berjalan Sukses

Administrator | , 23 Maret 2019 - 06:48:41 WIB | dibaca: 166 pembaca

Jakarta, Jokowipresidenku.org - Massa pendukung Jokowi-KH Ma`ruf Amin yang tergabung dalam Posko Relawan 01 menunjukkan antusiasme tinggi pada hari pelaksanaan Apel Akbar dengan tagar #RebutKembaliJakarta yang dihelat pada Sabtu 23 Maret 2019, di Rumah Aspirasi Rakyat, Jl. Proklamasi Jakarta Pusat.

Acara ini sangat meriah dan ramai. Para koordinator Posko Relawan 01 dari seluruh wilayah DKI Jakarta, menggelar konsolidasi dan mengerahkan massa dalam Apel Akbar tersebut, diperkirakan lebih dari 4.500 massa relawan dan simpatisan hadir dalam apel ini.

Kelihatan secara nyata kehadiran relawan-relawan Koalisi 01 dilokasi, Kehadiran relawan/simpatisan Banteng Moncong Putih kelihatan dengan banyaknya bendera-bendera merah bergambar banteng yang kelihatan masih baru-baru.

Kelihatan Bendera Ormas SEKNAS terpasang setengah tiang, sebagai penghormatan akan berpulangnya M.YAMIN, KETUM Seknas.

Yel yel Jokowi Wae, Kita Rebut Kembali Jakarta bergema pada acara ini. Artis Jokowi dan simpatisan berjoget ria tanpa mempedulikan panas teriknya matahari.

Kelihatan Ketua Pelaksana TKN Jend (Purn) Moeldoko memberikan orasi yang sangat serius ditemani beberapa pengurus teras Rumah Aspirasi Rakyat bersama Andrew Parengkuan, Koordinator Nasional Posko Relawan 01.

Moeldoko Menyampaikan "Hoax Harus Dilawan, jangan didiamkan. Relawan harus tetap semangat, kemenangan diraih hanya dengan semangat, kemenangan Jokowi 17 April 2019, juga salah satu upaya untuk menjaga tegaknya Panca Sila Sebagai Dasar Negara."

Sebelum mengucapkan orasi, Moeldoko mengajak seluruh massa peserta melakukan hening cipta untuk mengenang dan menghormati para pahlawan, termasuk M. Yamin, Ketua TKN yang telah terlebih dahulu istirahat.

Tonton Video Arahan Bapak Moeldoko di https://www.youtube.com/watch?v=5xlwDBiCBOk&feature=youtu.be

Terlihat diantara massa, Toba Siahaan, Aldi Nababan, Musisi kondang dan Artis Batak Martogi SiTohang dari Marsada. Ada juga Pak Acil Partawijaya, Denny, Mawar Br. Sinambela, Carry Greant, Anton Merapi, Kosasih dari Posko Gotong Royong serta banyak relawan militan Jokowi Lainnya.

Apel Akbar Posko Relawan 01 ini menegaskan kesiapan para relawan dan simpatisan untuk memenangkan 01-Jokowi-Amin pada 17 April 2019 nanti dan akan melakukan upaya konsolidasi yang masif untuk mencapai tujuan tersebut. (Mrv)










Komentar Via Website : 4
Solusi Hemat Telepon Kantor
18 Agustus 2017 - 17:41:53 WIB
mgm-solusi telepon kantor
Solusi Hemat Telepon Kantor
18 Agustus 2017 - 17:41:53 WIB
telepon kantor murah
Solusi Hemat Telepon Kantor
18 Agustus 2017 - 17:41:53 WIB
telepon kantor murah
call center voda call
18 Agustus 2017 - 17:41:53 WIB
solusi call center voda call
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)